Teknik Jitu Berpromosi Menggunakan Smartphone Genggam Kesayangan Anda

  • 0
Teknik Promosi Online

Teknik Jitu Berpromosi Menggunakan Smartphone Genggam Kesayangan Anda

Sboplaza.com – Saat ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan pundi – pundi rupiah. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan smartphone kesayangan Anda.

Tentunya bukan hal yang mustahil bila smartphone genggam yang Anda miliki dapat dijadikan sumber penghasilan untuk Anda. Karena pada kenyataannya, apapun yang Anda miliki tentu dapat menjadi modal untuk membangun serta menjalankan bisnis Anda.

Teknik Promosi Online

Dan hal paling sederhana yang dapat Anda lakukan adalah dengan menjual produk bisnis Anda melalui smartphone genggam Anda. Berikut ini cara memanfaatkan smartphone sebagai sumber penghasilan Anda.

1. Blackberry Messenger

Manfaatkan aplikasi Blackberry Messenger ( BBM ) untuk kepentingan promosi bisnis Anda. Caranya Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fitur update foto profil pada Blackberry Messenger.

Tentu hal ini sangat ampuh untuk mempromosikan produk bisnis Anda tanpa mengganggu pengguna lain. Lain halnya bila Anda melakukan promosi dengan cara mengirim broadcast message ke seluruh pengguna BBM yang Anda miliki. Hal ini justru malah mengganggu. Dan apabila Anda melakukannya, Anda akan sangat rentan untuk dihapus dari pertemanan di BBM oleh teman – teman Anda.

2. Facebook Mobile

Di Indonesia sendiri, facebook merupakan sosial media dengan jumlah pengguna terbanyak. Dan bila Anda dapat memanfaatkan peluang ini, tentu Anda dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan produk Anda. Terlebih lagi, facebook sendiri memiliki fitur fan page sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan promosi di fanpage facebook bisnis Anda tanpa perlu mencampuradukkannya dengan akun pribadi facebook Anda.

Dengan facebook, tentunya Anda akan lebih dekat dengan konsumen Anda. Karena disana terdapat fitur chatting. Selain itu, yang terbaru facebook juga telah menyediakan fitur facebook live dimana Anda dapat langsung menyapa siapapun termasuk pelanggan Anda secara live.

3. Whatsapp

Aplikasi yang satu ini dapat memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan klien atau konsumen Anda. Karena aplikasi ini dapat langsung terintegrasi dengan nomor telepon. Sehingga Anda tidak perlu menunggu persetujuan terlebih dahulu. Selain itu, whatsapp juga mendukung fitur group sehingga Anda dapat dengan mudah berkomunikasi langsung dengan konsumen Anda dan menghasilkan penjualan.

4. Instagram

Kehadiran instagram tentu memberikan warna tersendiri bagi setiap orang. Banyak orang yang kini senang mengabadikan moment dan membagikannya di Instagram. Hal itulah yang kemudian dapat Anda manfaatkan dalam kegiatan berpromosi.

Anda dapat berpromosi dengan mudah di Instagram. Terlebih lagi instagram juga banyak diminati karena konten yang dibagikan dalam instagram bersifat visual sehingga lebih banyak menarik minat. Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan hastag pada caption foto instagram. Hal ini tentu membantu Anda menjadi lebih mudah ditemukan oleh konsumen Anda.

Dalam berpromosi di instagram, anda dapat memanfaatkan fitur caption

Baca Juga : Ini Dia 5 Aplikasi Chatting Terpopuler Untuk Para Pebisnis Online

Dan dengan memanfaatkan sederet aplikasi yang Anda install di smartphone Anda. Kini Anda tak perlu khawatir lagi tak bisa berbisnis atau bahkan melakukan kegiatan promosi. Karena kini semua hal menjadi lebih mudah. Semoga informasi yang kami paparkan ini dapat memberikan manfaat untuk Anda.


Leave a Reply