Strategi Berjualan di BukaLapak Agar Jadi Top Seller.

  • 0

Strategi Berjualan di BukaLapak Agar Jadi Top Seller.

Sboplaza.com – Strategi Berjualan di BukaLapak Agar Jadi Top Seller.

Saya baru tahu kalau BukaLapak ternyata memiliki premium account hihihi.
Apasih kelebihan premium account ini dengan account biasa? Ada yang tau Mak? Saya lihat pengguna akun premium mendapatkan beberapa fitur tambahan yang berbeda dengan akun biasa seperti adanya fitur grafik transaksi. Dengan grafik transaksi ini Mak bisa menganalisis jumlah dan nilai transaksi yang terjadi sesuai periode.

 
Tapi beberapa langkah dibawah ini bisa digunakan untuk meningkatkan penjualannya

1. Optimalkan Fitur Push Pada Jam Prime Time
Ada yang tahu Prime Time itu jam berapa? Prime Time itu jam di mana orang-orang banyak mengakses internet atau online, setahu saya Prime time itu jam sebelum berangkat kerja atau sekolah, jam istirahat dan malam hari jadi sekitar jam 8 pagi, 12 siang, 8 malam dan subuh pun ternyata banyaaak juga sekitar dari jam 4 dan 5 pagi

2. Optimalkan Promoted Push Untuk Produk Best Seller
Untuk fitur Promoted Push ini memang tidak gratis Mak, seperti pasang iklan berbayar di FB, fitur ini bisa di maksimalkan. Ada strateginya, misalkan ketika Mak sedang ada promo besar atau pada tanggal-tanggal tertentu seperti hari raya, tahun baru, imlek atau hari hari special lainnya.

3. Gabung Komunitas BukaLapak
Komunitas BukaLapak ini berisikan pelapak-pelapak lainnya yang mempunyai visi yang sama, kita bisa sharing ilmu dengan pelapak senior yang sudah sukses kan bermanfaat sekali ya Mak.

 

Baca: Strategi Meningkatkan Penjualan

 

4. Aktif
Selalu aktif di lapak dan adanya aktifitas pada lapak kita akan membuat orang-orang lebih percaya dengan kita.

Point-point diatas tidak akan berhasil tanpa dibarengi dengan doa dan usaha, selalu bersyukur dan berbagi akan membuat usaha kita lebih berkah, lebih maju dan lebih besar lagi Mak ^_^


Leave a Reply