Siti Robayani, Pemilik Plasa Busana yang Sukses Merintis Bisnis Dari Dalam Rumah

  • 0
Siti Robayani Dan Suaminya

Siti Robayani, Pemilik Plasa Busana yang Sukses Merintis Bisnis Dari Dalam Rumah

Sboplaza.com – Siti Robayani, Seorang ibu rumah tangga dari dua orang anak sekaligus pemilik Plasa Busana. Saat ini Siti Robayani menjadi distributor berbagai baju muslim terkemuka. Dengan dibantu tim plasa busana sebanyak 12 orang dan jasa pengiriman. Siti Robayani menekuni bisnisnya yang terfokus pada pengembangan sistem member dan penjualan online melalui sistem belanja di laman website Plasa Busana yakni Plasabusana.co.id.

Bisnis yang telah memasuki tahun ke empat ini adalah bisnis yang dirintis dengan penuh perjuangan. Mulai dari pembuatan sistem, mencari tim, menyewa tempat, mencari investor, mencari supplier, mitra kerja dan sebagainya. Pada awalnya, Siti Robayani mengaku tidak menerapkan manajemen yang terstruktur di dalam bisnisnya.

Siti Robayani Dan Suaminya

Hingga pada akhirnya, hal tersebut membuat Siti Robayani harus begadang setiap hari. Karena terlalu kelelahan, Siti Robayani sempat jatuh sakit dan merasakan stress. Terlebih lagi dirinya merasa perkembangan bisnisnya tidak mengalami kemajuan.

Suatu ketika, Siti Robayani mengikuti program di Sekolah Bisnis Online ( SBO ). Dari sanalah ia mulai mendapatkan banyak teman – teman yang satu visi misi dan ilmu yang bermanfaat. Ia pun mencoba untuk menerapkan ilmu yang didapatnya dari Sekolah Bisnis Online ( SBO ) ke dalam bisnis yang dirintisnya.

Alhasil, kini Siti Robayani berhasil menjalankan bisnisnya tersebut tanpa harus melupakan kewajibannya sebagai seorang istri sekaligus ibu bagi kedua anaknya. Sekarang Siti Robayani dapat berbagi peran bisnis dengan baik bersama suami.

Baca juga : Hepi, Pemilik Happy Label Indonesia yang Menginspirasi

Siti Robayani menangani supplier, mitra kerja, logistik dan sumber daya manusia. Sedangkan suami dari Siti Robayani menangani IT, sales, marketing dan keuangan. Semua itu dapat terealisasi tanpa harus mengorbankan kebahagiaan keluarga beserta fitrahnya sebagai hamba untuk terus beribadah.


Leave a Reply