Pernah Mengikuti Training Online Selain Di SBO, Nyatanya Rismayanti Istiqamah…

  • 0

Pernah Mengikuti Training Online Selain Di SBO, Nyatanya Rismayanti Istiqamah…

sboplaza.com – Mengenal bisnis online di akhir tahun 2016, tanpa teman yang berpengalaman, dengan ilmu bisnis online yang masih NOL  Rismayanti Istiqamah mencoba ikhtiar dengan memulai belajar mengenai bisnis online di beberapa training online.

SBO adalah sekolah perdananya, setelah menyelesaikan materi SBO. Rismayanti Istiqamah mencoba mencari ilmu baru mengenai bisnis online dan mengikuti beberapa training bisnis yang lain. Tetapi, entah mengapa aku merasa feel dan berkesan sekali saat belajar di SBO dibandingkan dengan yang lain, tuturnya.

Banyak yang tak paham mengenai bisnis online ini, termasuk keluarganya. Sampai pernah ada yang melontarkan kalimat ini kepadanya ” Maryam main sama kakek dan nenek saja ya, Bundanya main hape terus”.  Kalimat itu Ia terima saat belum mempunyai Admin/karyawan.

 

Saat itulah Rismayanti Istiqamah makin mantap dan semangat untuk mempraktekan ilmu-ilmu di SBO tanpa ragu. Melalui bisnis online ini Ia bisa menjalankan bisnis serta mengurus anak kapanpun, berkumpul dengan keluarganya kapanpun dan masih banyak cita-cita yang lain yang ingin ia capai melalui bisnis online ini.

Baca juga : Kiat Ampuh Menjadi Seorang Penjual yang Handal dan Berkualitas

Alhamdulillah di tahun 2018 ini, Ia sudah memiliki pelanggan tetap. Semuanya Ia lalui dengan proses yang tidak mudah. Dengan ikhtiar, doa, dan tawakkal karna proses tidak akan menghkianati hasil.

 

Sekolah Bisnis Online
Gaptek Hilang, Rezeki Datang

 

 


Leave a Reply