Peluang Usaha Untuk Bisnis Furniture

  • 0

Peluang Usaha Untuk Bisnis Furniture

Sboplaza.com – Peluang Usaha Untuk Bisnis Furniture

Berjualan aneka perlengkapan rumah tangga merupakan salah satu usaha yang menguntungkan. Bagaimana tidak, semua orang membutuhkan barang tersebut kan hehehe.. Penduduk di Indonesia yang selalu meningkat berdampak pada pebisnis pebisnis furniture, dampak yang sangat positif dan menguntungkan tentunya.

Setiap rumah membutuhkan perlengkapan beragam macam mulai dari lemari, kasur, kursi, meja makan bahkan dapur dll. Mak yang ingin berbisnis dibidang ini ada beberapa langkah awal yang bisa Mak tiru.

– Lokasi

Meskipun Mak berjualan secara online pun Mak tetap perlu tempat untuk menyimpan barang barang atau furniture yang akan Mak jual. Carilah tempat yang strategis, daerah yang ramai dikunjungi dan dekat pinggir jalan. Siapa tahu Mak bisa buka toko offline nya juga jika sudah memiliki tempat yang strategis.

– Kerjasama

Setelah mendapatkan lokasi yang sesuai, Mak coba melakukan kerjasama dengan supplier supplier untuk melengkapi ruang usaha Mak yang masih kosong. Tidak apa-apa kerjasama dengan orang lain dulu nanti setelah modal terkumpul besar Mak bisa produksi sendiri. Nah sambil menunggu modal terkumpul Mak belajar tentang ilmu produksi agar tidak terjadi kerugian besar kedepannya.

Ataupun kerjasama bisa dilakukan dengan brand-brand yang sudah besar seperti oliympic ataupun solid. Mak tinggal ajukan proposal.

– Promosikan

Jika semua sudah siap, lakukan lah promosi di sosial media yang Mak punya dan juga bisa mengikuti event-event yang sering diadakan di Mall ataupun acara lainnya.

Baca: Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Supplier

Jangan lupa pelayanan harus tetap menjadi prioritas dan diutamakan. Agar customer baru terus berdatangan dan customer lama betah berbelanja di toko Mak ^_^


Leave a Reply