Peluang Bisnis Es Batu Berikut Target Marketnya

  • 0

Peluang Bisnis Es Batu Berikut Target Marketnya

Peluang Bisnis Es Batu Berikut Target Marketnya – Tanpa kita sadari, begitu banyak hal yang dapat dijadikan peluang usaha baik secara online maupun offline. Namun sayangnya, kita seringkali tidak jeli atau bahkan tidak peka terhadap apa yang ada di sekitar.

Salah satu peluang usaha yang dapat Anda manfaatkan adalah usaha di bidang penjualan es batu. Meski terlihat sebagai bisnis rumahan biasa. Sebenarnya, bisnis di bidang penjualan es batu akan memberikan keuntungan yang berlipatganda apabila dimanfaatkan dengan baik. Berikut ini target market yang tepat untuk para pebisnis es batu.

  1. Restaurant & Café

Setiap restaurant dan café tentu tidak hanya menyajikan makanan saja. Melainkan ada minuman yang dapat ditawarkan ke konsumen. Dan pastinya setiap minuman dingin di café maupun restaurant akan membutuhkan es batu. Selain membuat minuman dingin, es batu juga dibutuhkan untuk mengawetkan bahan makanan agar tetap segar.

  1. Penyedia bahan makanan beku

Saat ini begitu banyak para pebisnis yang bergerak di bidang penjualan bahan makanan beku. Tak hanya dibutuhkan untuk pebisnis di bidang bahan makanan beku saja. Es batu juga digunakan untuk menjaga kesegaran bahan makanan hasil laut seperti kepiting, udang, kerang, ikan dan sebagainya.

  1. Usaha Minuman

Pernahkah Anda melihat atau bahkan membeli minuman dari para penjual minuman di pinggir jalan. Biasanya, pengusaha minuman berada di tempat strategis atau bahkan berada di depan minimarket. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, setiap minuman tentu ditambahkan es. Maka dari itu, ini adalah kesempatan berharga untuk Anda yang ingin melejitkan bisnis di bidang es batu untuk membidik target market pemilik usaha minuman.

Baca: Trik Ampuh Menjalankan Bisnis Les Privat atau Bimbingan Belajar

Demikianlah ulasan mengenai target market untuk para pebisnis es batu. Semoga ulasan ini dapat memberikan pencerahan serta pelajaran berharga bagi Anda khususnya yang tengah atau ingin membangun bisnis namun belum yakin dengan bidang bisnis apa yang hendak dijalankan.


Leave a Reply