Nurina Na Raharjo, Pemilik Brand Nuna Kids yang Raih Kesuksesan Dalam Berbisnis

  • 0
Nurina Na Raharjo Pemilik Brand Nuna Kids yang Sukses

Nurina Na Raharjo, Pemilik Brand Nuna Kids yang Raih Kesuksesan Dalam Berbisnis

Sboplaza.com – Nurina Na Raharjo, Seorang ibu dari dua orang anak ini telah memiliki kegemaran berniaga sejak tahun 2011. Padahal saat itu, masih berstatus sebagai karyawan di sebuah perusahaa BUMN. Namun pada akhirnya, Nurina Na Raharjo harus resign dari pekerjaannya di sebuah instansi demi kepentingan anak dan suaminya yang pindah dinas.

Setelah resign, Nurina Na Raharjo semakin memantapkan hatinya untuk menjadi seorang pengusaha. Sempat terfikir ingin membuka toko offline, namun dikarenakan pekerjaan suami yang seringkali berpindah tempat. Membuat Nurina Na Raharjo mengurungkan niatnya dan memilih untuk membuka toko online.

Nurina Na Raharjo Pemilik Brand Nuna Kids yang Sukses

Nurina Na Raharjo Pemilik Brand Nuna Kids Bersama Sang Suami

Dengan memanfaatkan media sosial, Nurina Na Raharjo berhasil membuka toko online yang diimpikannya. Pada awal berbisnis online, Nurina Na Raharjo mencoba memanfaatkan sistem dropship yang seringkali ditawarkan oleh para supplier. Hingga akhirnya, Nurina Na Raharjo berupaya untuk menyediakan stock barang yang hendak dijualnya.

Demi perkembangan bisnisnya, Nurina Na Raharjo mengikuti beragam program di Sekolah Bisnis Online ( SBO ) untuk mengoptimalkan toko onlinenya. Dan Nurina Na Raharjo menyadari bahwa bisnis online memberikan kemudahan bagi dirinya untuk berbisnis. Terlebih lagi, bisnisnya tersebut dapat dikelola hanya dengan mengandalkan koneksi internet tanpa perlu meninggalkan rumah.

Baca Juga : Presda Sari, Ibu Rumah Tangga yang Sukses Meraup Omset Puluhan Juta

Seiring berjalannya waktu, Nurina Na Raharjo mencoba untuk memberanikan diri dalam memproduksi celana dan pakaian dengan merk sendiri yakni nunakids. Dari keberaniannya tersebut, kini Nurina Na Raharjo telah mendapat banyak reseller dan omset penjualan dari toko onlinenya di Instagram, @nuna_store juga mengalami peningkatan. Tak lupa, Nurina Na Raharjo juga mengingatkan pada setiap orang untuk tidak takut dalam bermimpi. Karena bagaimanapun juga, kesuksesan berawal dari mimpi.


Leave a Reply