Mimpi Besar, Allah yang Mampukan

  • 0

Mimpi Besar, Allah yang Mampukan

Sboplaza.com – Mimpi Besar, Allah yang Mampukan

Kalau kita ingin mempunyai bisnis yang besar, bermipilah yang besar. Ketika Mak memulai untuk berbisnis bermimpilah bahwa bisnis Mak kedepannya akan besar dan sukses. Tapi besar disini harus terukur Mak.

Misal bisnis Mak kedepannya ingin seperti hijup, ini contoh ya Mak. Mempunyai ratusan tim, mempunyai omset 2 Milyar dalam waktu 1 bulan atau bahkan Mak ingin memberangkatkan umroh sekeluarga besar dari hasil berbisnis ini.

Jika sudah terukur kedepannya akan lebih terarah, coba kalau tidak terukur. Mak ingin mempunyai omset besar, besar segimana? 1jt juga bisa dibilang besar Mak. Dan hal ini yang akan membuat Mak malah bersantai-santai dalam menjalankan bisnis. Mak mempunyai target harus punya 100 agen akan beda cara dan semangat kerjanya dengan Mak yang memasang target 1000 agen.

Berdoalah kepada Allah dengan mimpi yang besar Mak pasti Allah kabulkan, tinggal kita yang memantaskan diri kan Allah sesuai dengan prasangka hambanya. Kalau Mak minta 100 ya Allah kasih 100. Allah maha kaya dan Maha besar Mak jadi mimpi kitanya jangan kekecilan ya.

Baca: Mahal Murah itu Relatif

Sukses terus untuk Mba Dety dan semua peserta SBO ^_^


Leave a Reply