Kisah Sukses Reni Irmawanti, Pemilik Bisnis Baju Anak Branded Dengan Omset Jutaan

  • 0
Kisah Sukses Reni Irmawanti, Pemilik Bisnis Baju Anak Branded Dengan Omset Jutaan

Kisah Sukses Reni Irmawanti, Pemilik Bisnis Baju Anak Branded Dengan Omset Jutaan

Sboplaza.com – Reni Irmawanti, Seorang ibu rumah tangga pemilik bisnis bajuanakbranded. Sebelumnya, Reni Irmawanti pernah bekerja di sebuah perusahaan sebagai staff administrasi. Sedangkan suami dari Reni Irmawanti bekerja sebagai staff IT. Namun, Reni Irmawanti bersama sang suami selalu dihadapkan dengan situasi finansial yang cenderung pas – pasan. Bahkan terkadang minus.

Bertepatan dengan tanggal 28 Februari 2012, anak Reni Irmawanti lahir. Saat itu Reni Irmawanti merasa kebingunan karena ia sangat ingin mengurus anaknya, namun keinginan Reni Irmawanti terbentur dengan kondisinya yang saat itu masih menjadi staff administrasi di sebuah perusahaan. Dan apabila dirinya resign dari pekerjaannya, maka penghasilan akan berkurang sementara kebutuhan semakin bertambah.

Bermodalkan tekad sekaligus sikap yang nekat, Reni Irmawanti memutuskan untuk resign dari pekerjaannya sebagai seorang staff administrasi. Dan semenjak resign dari pekerjaannya, setiap bulannya Reni Irmawanti bersama sang suami mengalami minus dalam masalah finansial. Di tengah kesulitan tersebut, Reni Irmawanti dan keluarga masih bersyukur karena masih ada penghasian 3 bulan yang diberikan oleh perusahaan tempat Reni Irmawanti bekerja. Tak hanya itu, masih ada uang jamsostek yang telah berhasil Reni Irmawanti cairkan.

Kisah Sukses Reni Irmawanti, Pemilik Bisnis Baju Anak Branded Dengan Omset Jutaan

Untuk mengatasi peliknya kondisi keuangan tersebut, suami dari Reni Irmawanti juga mencari berbagai tambahan penghasilan lainnya dengan cara membantu memarketingkan usaha yang dirintis oleh temannya seperti bumbu – bumbu dan parseley. Sementara Reni Irmawanti mencoba peruntungan di bidang usaha online dengan menjadi seorang dropshipper baju anak, wall sticker dan berbagai barang lainnya.

Baca : Jejak Pengalaman Bisnis Wina Wulandari Sebelum Sukses Menjadi Pemilik Apotek Griya Farma

Di penghujung tahun 2013, Reni Irmawanti berkesempatan mendapatkan uang arisan senilai 2 juta. Uang tersebut kemudian dibelanjakan baju anak. Saat itu, suami dari Reni Irmawanti membangun sebuah website sedangkan Reni Irmawanti mempelajari fanpage facebook. Tak hanya itu, Reni Irmawanti juga belajar mengenai SEO ( Search Engine Optimization ) dengan cara membeli buku – buku yang berkaitan dengan SEO.

Sebagai alumni Sekolah Bisnis Online ( SBO ), Reni Irmawanti tak kenal menyerah. Segala jenis media promosi online ia tekuni. Termasuk bergabung menjadi bagian dari keluarga Sekolah Bisnis Online ( SBO ) yang didirikan Muri Handayani. Hingga akhirnya hasilnya pun berbuah manis. Omset bisnis baju anak yang dirintisnya pun menyentuh angka jutaan. Selain itu, Reni Irmawanti yang merintis bisnis baju anak bersama sang suami juga telah memiliki dua orang karyawan.


Leave a Reply