Jualan Online Itu Mudah

  • 0

Jualan Online Itu Mudah

SBOPLAZA.COM – Pernah denger kalo jualan online itu mudah? Bener loh, jualan online itu mudah banget mulainya. Modalnya asal punya hp, atau laptop, bisa deh jualan dari rumah. Ga perlu bikin barangnya dulu. Ga usah nyetok barangnya dulu. Udah bisa jualan online.

Emang bener kalo memulai jualan online itu mudah.  Tapi seperti halnya usaha yang lain, tetap ada usaha dan kerja keras untuk mengembangkannya. Di tengah kesibukan mengurus anak-anak, cucian dan dapur, harus bisa tetap jualan. Dan menyenangkan para pelanggan. Belum lagi kalo menghadapi pelanggan yang agak kritis ya Mak J.

Ya, setiap usaha harus ada ilmunya. Dengan ilmunya, setidaknya pekerjaan kita lebih ringan sedikit. Tidak perlu jatuh bangun buat cari pengalaman pertama. Kita bisa belajar dari pengalaman orang lain dulu. Agar tidak mengalami kesulitan yang sama. Setuju ya Mak.

Baca : Strategi Meningkatkan Penjualan

Seperti mbak Aisha ini, walau sudah biasa jualan di Instagram, tetap belajar mengembangkan ilmunya. Memperluas pengetahuannya. Dan hasil tidak mengkhianati usaha ya Mak. Yuk ah, lebih giat lagi. Belajar dan prakteknya. Semangat !

Gaptek hilang, rejeki datang.


Leave a Reply