Janti S, Pemilik Rumah Cantik Bunda yang Menginspirasi Setiap Orang Dengan Semangatnya

  • 0
Janti S, Pemilik Rumah Cantik Bunda yang Sukses

Janti S, Pemilik Rumah Cantik Bunda yang Menginspirasi Setiap Orang Dengan Semangatnya

Sboplaza.com – Sri Harjanti yang kerap kali disapa Janti S adalah seorang ibu rumah tangga yang memulai bisnis online pada bulan Desember 2014. Sebelumnya, Janti S menjual pakaian ke pabrik dan lingkungan di sekitar rumah. Tak berhenti disana, Janti S juga pernah membuka kios.

Namun, Janti S menemui banyak kendala sehingga semuanya harus berakhir dengan kegagalan. Bahkan kegagalan yang dialaminya membuat dirinya hampir kehilangan semuanya di tahun 2007. Terlebih lagi, kegagalan yang dialaminya membuat suami dari Janti S tidak mengizinkan istrinya untuk kembali membuka usaha.

Dan selama 7 tahun, Janti S terpaksa harus mengubur mimpinya dalam – dalam. Dan dengan segala upaya, Janti S kembali mencoba meyakinkan suaminya agar dapat mengizinkan dirinya untuk berbisnis. Janti S tak henti – hentinya memperbaiki niat dirinya dalam berbisnis, yakni untuk berbagi dengan orang – orang yang membutuhkan dan mewujudkan impiannya untuk segera menunaikan ibadah haji bersama suami tercinta dan orangtuanya.

Janti S, Pemilik Rumah Cantik Bunda yang Sukses

Berkat ketekunannya dalam berbisnis, Janti S mendirikan ‘Rumah Cantik Bunda’ yang menawarkan aneka produk fashion untuk wanita. Terlebih lagi, Janti S pun semakin bersyukur karena telah dipertemukan dengan Muri Handayani selaku pendiri Sekolah Bisnis Online ( SBO ) sehingga dirinya dapat belajar dan menggali ilmu lebih dalam lagi saat berbisnis.

Di usianya yang telah menginjak kepala 4, Janti S mengaku senang dapat bergabung menjadi bagian dari Sekolah Bisnis Online ( SBO ). Pasalnya, kehadiran Sekolah Bisnis Online ( SBO ) telah memberikan motivasi yang luar biasa bagi dirinya untuk selalu berupaya mewujudkan seluruh mimpi – mimpinya.

Seiring berjalannya waktu, usaha yang dirintis Janti S pun berbuah manis. Ia mendapatkan peningkatan omset yang luar biasa. Padahal, Janti S memulai bisnisnya tersebut tidak lebih dari 10 juta. Namun, dengan keterbatasan modal yang dimilikinya, Janti S terus berupaya untuk menciptakan inovasi yang luar biasa. Dan tak hanya inovasi, Janti S juga mempelajari banyak hal dalam berbisnis dengan mengikuti program di Sekolah Bisnis Online ( SBO ).

Baca Juga : Noor Rahmawati, Ibu Rumah Tangga yang Nekat Berhenti Jadi PNS Demi Berbisnis

Janti S layak menjadi sosok inspiratif yang pantas dijadikan contoh bagi setiap orang. Semangat juangnya mengajarkan arti sebuah ketekunan yang nyata. Tidak semua orang dapat menjalani sesuatu dengan tekun, namun Janti S membuktikan pada kita semua bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati proses.


Leave a Reply