Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia, Dua Bersaudara yang Sukses Berbisnis Hijab Bermodalkan Instagram

  • 0
Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia

Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia, Dua Bersaudara yang Sukses Berbisnis Hijab Bermodalkan Instagram

Sboplaza.com – Dalam beberapa tahun terakhir, busana hijab memang mengalami perkembangan yang begitu pesat. Hal itu terbukti dari banyaknya keanekaragaman hijab yang semakin menunjukkan eksistensinya di pasaran. Tak heran bila kemudian keanekaragaman jenis hijab dimanfaatkan sebagai peluang bisnis oleh Intan Kusuma Fauzia bersama adiknya Atina Maulia.

Awalnya, bisnis hijab yang dijalankan oleh keduanya hanya memanfaatkan sarana SMS dan BBM ( Blackberry Messenger ) selama tiga bulan. Bisnis yang dirintis tanpa menggunakan model sepeser ini dirintis karena saat itu Intan masih mengenyam bangku kuliah di PPM Manajemen Jurusan Finance Business. Dan sebagai syarat kelulusannya, Intan diharuskan memiliki bisnis baru.

Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia

Source : Metropolitan.id

Pada tahun pertama berbisnis, keduanya memutuskan untuk memproduksi jilbabnya sendiri dengan mempercayakannya pada sebuah konveksi. Namun, sangat disayangkan. Jilbab yang diproduksi tersebut mengalami kegagalan produksi karena banyaknya ukuran jilbab yang memiliki ukuran berbeda. Sehingga produk jilbabnya tersebut tidak dapat dijual kembali. Saat itu, kerugian yang diterima Intan Kusuma Fauzia bersama adiknya Atina Maulia mencapai Rp. 70 juta rupiah.

Keduanya sempat kaget dan tidak semangat lagi. Namun, dorongan dari kedua orangtuanya membuat Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia kembali bersemangat untuk berbisnis. Terlebih lagi, keduanya kini telah memasarkan produk hijabnya di Instagram dengan nama Vanilla Hijab yang berhasil memiliki pengikut hingga 300 ribu followers. Alhasil, produk Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia menjadi lebih dikenal. Hal itu terbukti dengan jumlah pemesanan yang terus bertambah. Bahkan dalam sehari, keduanya mendapat pesanan hijab lebih dari 2000 pcs.

Tertarik untuk mendapatkan pengalaman banjir order via Instagram seperti Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia? Untuk mendapatkan kesempatan yang sama, inilah saatnya anda mengikuti kelas mentoring online dengan program “Instagram for Business” di Sekolah Bisnis Online ( SBO ). Dengan mengikuti program ini, kesempatan untuk mendapatkan 10.000 followers yang sesuai dengan target bisnis anda bukan lagi mimpi.

Baca Juga : Sally Mitha, Pebisnis Sukses yang Melejitkan Bisnisnya Melalui Iklan Berbayar

Program ini berlangsung selama 90 hari. Dan anda akan mendapatkan bimbingan intensif dari pakarnya langsung. Namun sayangnya, karena kesempatan ini terbatas. Anda harus segera mendaftar sekarang juga karena program ini akan segera berlangsung pada tanggal 10 Maret – 10 Juni 2016. Ayooo ikutan! Cara mendaftarnya, anda dapat menghubungi 087824468185 atau dapat juga mengunjungi laman fanpage facebook kami, Sekolah Bisnis Online ( SBO )


Leave a Reply