Inilah Keuntungan Berjualan Di BukaLapak

  • 0

Inilah Keuntungan Berjualan Di BukaLapak

Inilah Keuntungan Berjualan Di BukaLapak – Di tahun 2017 ini, bisnis online sudah banyak merajalela mulai dari berjualan lewat social media, website, marketplace dan masih banyak lagi.  Banyak kemudahan dan kenyamanaan saat berjualan melalui online salah satu contohnya adalah  berjualan lewat marketplace, yang akan kita bahas saat ini adalah marketplace BukaLapak, apa aja sih keuntungan dari berjualan di BukaLapak? mari kita bahas bersama-sama.

 

 

  • Notifikasi SMS setiap ada pesanan

Penjual akan mendapatkan SMS (jaringan GSM) setiap ada pesanan dari  pembeli yang sudah melakukan pembayaran, sehingga Anda (penjual)  tidak perlu menghabiskan waktu melayani tawar-menawar atau pertanyaan oleh pembeli yang belum tentu membeli.

 

  • Feedback positif setiap bertransaksi 

Penjual akan mendapat feedback positif setiap bertransaksi walaupun pembeli tidak memberikan feedback setelah menerima barang. Dengan begitu penjual tak perlu lagi meminta pembeli memberikan feedback atau rekomendasi.

 

  • Kepastian menerima dana

Penjual akan menerima dana pembayaran, setelah barang diterima oleh  pembeli. Jika pembeli belum meng konfirmasi menerima barang 2×24 jam setelah kurir mengirim pesanan, maka dana otomatis diteruskan ke penjual.

 

  • Penerimaan dana ke Bukadompet dan pencairan yang cepat

Setelah status transaksi selesai, dana dari pembeli langsung dikirim ke saldo Bukadompet, dan Anda (penjual) bisa memilih untuk mengumpulkan saldo terlebih dahulu atau langsung dicairkan. Dana pencairan di Bukadompet ini minimal 25 ribu dan proses pencairannya pun sangat cepat.

 

 

  • Priotitas di search engine (mesin pencarian)

Setiap produk yang dijual di Bukalapak.com terus dioptimasi agar muncul di urutan teratas halaman pertama hasil mesin pencarian seperti: Google, Yahoo & Bing. Jadi, setiap produk yang Anda jual di BukaLapak bukan hanya dilihat oleh ratusan ribu pengunjung bukalapak.com tapi juga jutaan orang yang mencari di Google, Yahoo, dll.

 

  • Perhitungan ongkir secara otomatis 

Bagi Anda yang akan berjualan di BukaLapak, tidak harus repot-repot mengcek ongkos kirim ke aplikasi jasa kurir,  karena  Bukalapak ini akan otomatis menghitung ongkos kirim dari kota asal penjual ke kota tujuan pembeli dan menambahkannya ke total pembayaran pembeli.

Baca:  Tips Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Dalam Berbisnis Online

 

  • Konsultasi bisnis pribadi 

Di Bukalapak ini selalu meningkatkan pelayanan demi kesuksesan penjual, salah satunya dengan memberikan tips jualan online,jadi Anda tidak perlu ragu untuk menanyakan kepada BL jika membutuhkan pendapat untuk mengembangkan bisnis Anda di BukaLapak.

 


Leave a Reply