Iis Sholihat Owner Arfah.hjb Sukses Miliki Lebih Dari 30 Agen Dan Reseller Hanya Bermodalkan Smartphone.

  • 0

Iis Sholihat Owner Arfah.hjb Sukses Miliki Lebih Dari 30 Agen Dan Reseller Hanya Bermodalkan Smartphone.

Sboplaza.com – Iis Sholihat Owner Arfah.hjb Sukses Miliki Lebih Dari 30 Agen Dan Reseller Hanya Bermodalkan Smartphone.

Iis Sholihat.. Salah satu alumni SBO (Sekolah Bisnis Online) angkatan 8.0.4 ini biasa dipanggil Aisha oleh kebanyakan orang. Beliau adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki 2 orang anak dan tinggal disebuah Desa bernama Ciputih daerah Kabupaten Bandung.

Ia berhasil memiliki puluhan agen dan reseller yang tersebar di Indonesia. Tentunya sebuah kesuksesan ini tidak Aisha dapatkan dengan mudah, banyak lika-liku kehidupan yang Ia lewati bersama suami.

Awal mula Aisha bertekad untuk membuka online shop hijab dikarenakan usaha suami yang tiba-tiba bangkrut, semua harta benda yang dimiliki ia jual, hutang numpuk hampir 100 JUTA. Teman-temanpun seketika menjauh dan rumah tangga hampir berantakan, putus asa pernah menghampiri hidup Aisha.

Hinga akhirnya Aisha serahkan semua urusannya kepada Allah.

Disuatu malam berdoa dan mengharap bantuan hanya kepada Allah SWT. Aisha berdoa dan meminta agar hatinya ikhlas menjalani semua ujian ini dan Ia memiliki keyakinan Allah akan menolongnya karena dalam kesulitasn pasti ada kemudahan.

Dari doa itu Allah telah menitipkan sesuatu yang tidak bisa dinilai dengan materi, yaitu KEBERANIAN. Sejak saat itu Aisha menjadi lebih percara diri untuk menjalani ujian hidupnya. Dengan pertolongan Allah Aisha dan suami bisa merintis usaha yang baru.

Dengan bermodalkan nol rupiah dan smartphone Aisha menjadi dropshipper salah satu produk hijab lalu Ia jualkan secara online. Tepat tanggal 6 September 2015 Aisha menamai usahanya arfah.hjb.

Keuntungan yang Ia dan suami dapat dari usaha tersebut dikumpulkan hingga mencapai 500.000 dan dari 500.000 itulah

Aisha dan suami mulai memutuskan untuk merintis bisnis online dengan produk sendiri dan memutuskan untuk mengikuti pelatihan Kelas Utama SBO (Sekolah Bisnis Online)

Baca : Ikuti Tips Ini Agar Pengeluaran Tidak Membludak

Awal merintis bisnis online arfah.hjb hanya mengirim 3-5 paket perhari, hari demi hari penjualan meningkat menjadi puluhan paket perhari dan Alhamdulillah sekarang arfah.hjb bisa mengirim ratusan paket perharinya.

Dan arfah.hjb sekarang memiliki 3 penjahit, satu customer service, 2 admin packing dan lebih dari 30 agen dan reseller.

Semua bisnis membutuhkan proses, butuh perjuangan, butuh konsistensi dan jangan mudah putus asa dengan keadaan karena kita mempunya Allah SWT pemilik alam semesta ini.

Bukanlah kemenangan dan kesuksesan yang menjadi tujuan kita melainkan menikmati setiap proses dan mensyukuri setiap karunia merupakan tujuan yang sebenarnya.

Bila gagal dan terjatuh, bangkitlah dan coba kembali karena bangkit dari keterpurukan merupakan satu solusi agar kita tetap berdiri dan semangat kembali.

 

 


Leave a Reply