Hanur Siradjie, Potret Ibu Rumah Tangga yang Sukses Karena Bisnis Directselling

  • 0
Hanur Siradjie Ibu rumah tangga yang sukses berbisnis Directselling

Hanur Siradjie, Potret Ibu Rumah Tangga yang Sukses Karena Bisnis Directselling

Sboplaza.com – Hanur Siradjie, Ibu rumah tangga yang mengawali bisnisnya dengan menjadi reseller popok kain, dropshipper dan Abaca media pendidikan untuk anak. Dalam upaya mengawali karirnya tersebut, Hanur Siradjie mengawalinya semuanya mulai dari nol. Setelah 2 bulan berada dalam merintis bisnis, Hanur Siradjie kembali mempelajari banya hal dengan mengikuti training online. Dan pada saat itu, Hanur Siradjie mengenal bisnis directselling. Selanjutnya di tahun 2014, Hanur Siradjie memutuskan untuk mengikuti berbagai training di Sekolah Bisnis Online ( SBO ).

Hanur Siradjie Ibu rumah tangga yang sukses berbisnis Directselling

Hanur Siradjie bersama keluarga

Semenjak mengikuti banyak training online, Hanur Siradjie memiliki branding yang tepat bagi Hanur Siradjie beserta tim. Hingga akhirnya Hanur Siradjie memutuskan untuk terjun ke dalam bisnis directselling yakni bisnis yang bergerak di dalam jaringan distribusi. Terdapat pembagian dalam bisnis tersebut diantaranya directselling buku dan media pendidikan untuk anak – anak.

Faktanya, bisnis directselling seringkali dianggap remeh oleh banyak orang. Padahal, bisnis yang satu ini memiliki nilai rupiah yang luar biasa. Di dalam bisnis directselling terdapat 3 pola. Salah satu dari ketiga pola tersebut adalah Multi Level Marketing ( MLM ). Jadi intinya, bisnis directselling adalah bisnis tanpa harus memiliki stock barang.

Berkat ketekunannya dalam menggeluti bisnis directselling yang dilakukannya secara online. Kini Hanur Siradjie telah berhasil menemukan passionnya dalam berbisnis. Yang kemudian, passion bisnis yang digelutinya tersebut menghantarkannya pada omset yang menakjubkan.

Baca juga : Nurina Na Raharjo, Pemilik Brand Nuna Kids yang Raih Kesuksesan Dalam Berbisnis

Hanur Siradjie selalu percaya bahwa segala sesuatu yang digeluti dengan hati tentu akan memberikan kepuasan tersendiri. Dan hal itu dibuktikan dengan kesuksesannya dalam menggeluti bisnis directselling di bidang media pendidikan anak – anak, Abaca.


Leave a Reply