Gelar Donasi Online Workshop, Peserta Sekolah Bisnis Online ( SBO ) Bagikan 428 Nasi Bungkus di Surabaya

  • 0

Gelar Donasi Online Workshop, Peserta Sekolah Bisnis Online ( SBO ) Bagikan 428 Nasi Bungkus di Surabaya

Sboplaza.com – Berawal dari keinginan untuk memberikan manfaat untuk umat, Alumni Sekolah Bisnis Online ( SBO ) bersama tim Sekolah Bisnis Online ( SBO ) menyelenggarakan kegiatan donasi online workshop dengan pemateri seorang konsultan SOP ( Standard Operating Procedure ) yakni Herlyanti.

Dalam program donasi workshop online tersebut, setiap peserta yang mendaftar program di Sekolah Bisnis Online ( SBO ) diwajibkan untuk berdonasi nasi bungkus senilai Rp. 10.000/ bungkus. Namun, terdapat kebebasan menentukan jumlah donasi sesuai dengan besarnya keikhlasan masing – masing individu.

Donasi Online Workshop

Untuk menyalurkan donasi workshop online, setiap peserta dapat langsung melakukan transfer bank ke rekening milik Sekolah Bisnis Online ( SBO ). Materi yang disampaikan oleh Herlyanti terbukti menarik dan bermanfaat khususnya untuk pengembangan bisnis.

Karena materi workshop online kali ini mengusung tema “Membangun Tim Sukses” yang meliputi materi praktek membuat Job Description, SOP ( Standard Operating Procedure ), KPI ( Key Performance Indikator ). Diadakan pada tanggal 26 September 2016, kelas pun resmi dimulai pukul 20.00 – 22.00 WIB secara online melalui facebook group.

Gelar Donasi Online Workshop, Peserta Sekolah Bisnis Online ( SBO ) Bagikan 428 Nasi Bungkus di Surabaya

Baca : 9T Ini Adalah Jurus Pamungkas Mengalahkan Kompetitor Bisnis

Dan pada program donasi workshop online ini berhasil terkumpul donasi senilai Rp. 4.280.000,- dari 68 donatur. Dengan jumlah tersebut, didapat 428 nasi bungkus yang berhasil disalurkan di Surabaya, Jawa Timur. Keinginan untuk terus bermanfaat dan memberikan yang terbaik untuk umat tentu tak akan terhenti sampai disini.

Untuk itu, ke depannya akan diupayakan bahwa program ini akan diadakan kembali. Tentunya dengan materi yang berbeda. Mohon doanya agar acara berikutnya mendapatkan kemudahan dan dapat terselenggara dengan baik. Terima kasih 🙂

  • Informasi lengkap terkait dokumentasi pendistribusian donasi dapat dilihat DISINI

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”


Leave a Reply