Dian Kristianti, Pebisnis Daster Unik Kekinian Anti Mak Emak

  • 0

Dian Kristianti, Pebisnis Daster Unik Kekinian Anti Mak Emak

Sboplaza.com – Berawal dari kesulitannya mencari daster yang unik, lucu dan tidak membuatnya terlihat berumur. Dian Kristianti pun akhirmya mulai menjalankan bisnis di bidang daster bersama tetangganya.

Saat mendistribusikan daster yang ia jual secara online, Dian Kristianti mengawalinya dengan terlebih dahulu menghapus paradigma bahwa daster ini hanyalah pakaian untuk melakukan aktivitas rumah tangga yang tidak perlu dibeli dengan harga yang mahal karena di pasar banyak dijual.

Pandangan kurang sedap terhadap daster itulah yang kemudian ingin Dian Kristianti tumbangkan dengan menampilkan daster yang beda. Beda dalam artian membuat siapapun yang memakainya akan tetap berasa cantik, lebih muda, lebih anggun. Meskipun faktanya memang yang mengenakan daster tersebut telah memiliki anak.

Untuk itu, Dian Kristianti membuat tagline “Daster Anti Mak Emak”. Dibutuhkan 2 tahun lamanya untuk untuk meyakinkan siapapun bahwa daster anti mak emak adalah daster yang berbeda dan berkarakter. Hingga pada akhirnya kini daster yang dijualnya telah menjadi familiar di masyarakat. Beberapa produk yang menjadi best seller diantaranya model SETALI, LISMO, SMOKEY dan DAYA.

Kehadiran daster ini diharapkan dapat menjadi media syiar kebaikan yang bertujuan ingin mengajak semua wanita agar tetap cantik maksimal sekalipun berada di rumah. Apalagi ketika harus melayani dan menjamu suami. Maka dari itu, daster yang diproduksi rata – rata berpotongan terbuka. Yang kerap kali Dian Kristianti sebut sebagai Lingerie Shantung atau disingkat menjadi LISHA.

Berkeinginan untuk menjalankan dan mengelola bisnisnya agar menjadi lebih baik. Dian Kristianti pun akhirnya mengikuti kelas di Sekolah Bisnis Online ( SBO ). Meskipun saat itu, Dian Kristianti belum menjadikan daster sebagai bisnis utama.

Namun, materi Sekolah Bisnis Online ( SBO ) yang membekas di dalam diri Dian Kristianti adalah materi excellent service. Materi tersebut hingga kini masih seringkali Dian Kristianti terapkan dalam bisnisnya.

Sebagai alumni Sekolah Bisnis Online ( SBO ), ia sangat bersyukur karena kini bisnisnya mendapatkan peningkatan yang mengejutkan. Dian Kristianti sendiri kini meningkatkan excellent service nya dengan menawarkan layanan customized daster. Sehingga siapapun yang ingin mendapatkan daster anti mak emak akan mendapatkan ukuran khusus yang disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Baca : Belajar Dari Tantangan Bisnis Yang Dihadapi Siti Darmalisa, Pemilik Brand Nazlia Hijab

Sungguh pengalaman bisnis yang luar biasa bahwa faktanya setiap bisnis tentu berangkat dari masalah. Berangkat dari masalah yang membutuhkan solusi penyelesaian. Semoga bisnis yang dijalankan dapat menjadi jalan keberkahan dan kebermanfaatan bagi orang lain.


Leave a Reply