Dian Aryani, Distributor RaZha yang Sukses Berbisnis Dari Dalam Rumah

  • 0
Dian Aryani Distributor Razha

Dian Aryani, Distributor RaZha yang Sukses Berbisnis Dari Dalam Rumah

Sboplaza.com – Dian Aryani, Ibu rumah tangga dari dua orang anak yang kini menjadi seorang distributor sukses untuk produk RaZha. Pada awalnya, Dian Aryani menjual aneka macam produk mulai dari jilbab, bros, sarimbit.

Namun sayangnya omset penjualannya tidak begitu mengesankan mengingat orderan tidak selalu ada setiap hari. Kemudian, Dian Aryani juga pernah memutuskan untuk menjadi seorang agen produk RaZha, akan tetapi selama setahun tidak mendapatkan penghasilan yang berarti.

Terlebih lagi, saat itu Dian Aryani juga disibukkan dengan lahirnya anak kedua. Sehingga selama setahun itu ia memutuskan untuk hiatus sejenak. Hingga pada akhirnya ia tanpa sengaja melihat timeline Muri Handayani selaku pendiri Sekolah Bisnis Online ( SBO ) akhirnya Dian Aryani memutuskan untuk menjadi bagian dari Sekolah Bisnis Online ( SBO ).

Dan dengan tergabungnya, Dian Aryani sebagai bagian dari Sekolah Bisnis Online ( SBO). Membuat tekadnya semakin kuat untuk kembali menjual produk RaZha lagi. Sejak ia memutuskan untuk aktif berjualan produk RaZha di Instagram serta mengaplikasikan ilmu yang didapatnya di Sekolah Bisnis Online ( SBO ).

Dian Aryani Distributor Razha

Dian Aryani Bersama Sang Buah Hati

Dalam waktu setengah bulan saja, Dian Aryani berhasil menduduki posisi sebagai seorang Distributor. Bila sebelumnya, statusnya menjadi seorang agen RaZha yang penghasilannya tidak begitu mengesankan selama setahun. Bahkan, kini Dian Aryani telah berhasil memiliki banyak reseller yang tersebar hingga ke mancanegara.

Baca Juga : Irna Irnawanti, Pemilik Reina Gallery yang Sukses Menyentuh Pasar Mancanegara Berkat Kerajinan Tangannya

Dian Aryani mengaku bersyukur dengan pencapaian yang diraihnya. Selain itu, Dian Aryani juga menjadi bagian dari kandidat yang berhak mendapatkan hadiah jalan – jalan ke Singapura dari RaZha. Kehadiran Dian Aryani tentu sangat menginspirasi bagi kita semua yang hendak berbisnis untuk tetap fokus dan selalu mempersiapkan bekal ilmu dalam berbisnis.


Leave a Reply