Devy Nadya Aulina, Pebisnis Sambel Pecel Khas Nganjuk Yang Telah Merambah Ke Mancanegara

  • 0
Sambal Pecel Mbak Vy

Devy Nadya Aulina, Pebisnis Sambel Pecel Khas Nganjuk Yang Telah Merambah Ke Mancanegara

Sboplaza.com – Devy Nadya Aulina, sosok pebisnis sambal pencel yang memulai bisnisnya di penghujung tahun 2012 kini telah berhasil melambungkan bisnisnya hingga ke ranah mancanegara. Berawal dari kejeliannya dalam melihat peluang pasar, Devy Nadya Aulina telah berhasil meracik sambal pecel khas Nganjuk yang berbeda dari pada yang lain. Yakni sambal pecel yang diracik tanpa MSG, bahan pengental maupun pengawet. Uniknya, sambal pecel yang diproduksi Devy Nadya Aulina juga tersedia dalam pilihan pedas, pedas manis dan tidak pedas.

Selain didukung keunikan sambal pecel yang diraciknya, Sambal pecel dengan brand “Mbak Vy” yang diproduksi Devy Nadya Aulina juga gencar melakukan promosi dalam bentuk story telling dan testimoni konsumen di sosial media. Hingga penulis terkenal yang juga seorang pebisnis tertarik untuk mencicipi sambal pecel yang berhasil diracik Devy Nadya Aulina.

Sambal Pecel Mbak Vy

Sambal Pecel Mbak Vy

Hal itu menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi dirinya bila sambal pecel yang ia produksi dapat digemari oleh berbagai kalangan tanpa terkecuali. Tanpa perlu menunggu lama, usai menggencarkan bentuk promosi dengan cara story telling dan testimoni.

Sambal pecel khas Nganjuk yang diraciknya tidak hanya dicicipi oleh penulis terkenal saja. Bahkan, sambal pecel miliknya berhasil mendapatkan sambutan positif dari pengusaha Indonesia yang bekerja di Malaysia dan Timur Tengah. Dalam upaya memberikan kepuasan terbaik bagi para pelanggannya, Devy Nadya Aulina selalu senantiasa berusaha untuk memenuhi keinginan konsumennya.

Baca Juga : Nur Utami, Pemilik Brand Nuhijab yang Sukses Melmbungkan Bisnisnya Hingga Ke Mancanegara

Terlebih lagi, Devy Nadya Aulina juga menjalin kekeluargaan dengan konsumen lama maupun baru. Dan menjadikannya sebagai keluarga juga sahabat. Bukan hanya sekedar konsumen biasa. Devy Nadya Aulina selaku alumni Sekolah Bisnis Online ( SBO ) juga mengaku bahwa dirinya sempat menghadapi rintangan dalam berbisnis yaknni keterbatasan dana untuk membuat perijinan. Namun, berkat doa, kerja keras dan usaha yang dilakukan Devy Nadya Aulina. Akhirnya produk sambal pecel khas Nganjuk yang diproduksinya dapat laris di pasaran.


Leave a Reply