Desi Suryani, Pemilik SKR Textile Dengan Omset Puluhan Juta Di Dalam Rekening

  • 0

Desi Suryani, Pemilik SKR Textile Dengan Omset Puluhan Juta Di Dalam Rekening

Sboplaza.com – Desi Suryani, Pemilik SKR Textile yang bergerak di bidang penjualan kain – kain berkualitas untuk kebutuhan pakaian. Sebelum memulai debut bisnisnya di bidang kain. Desi Suryani sempat berbisnis di bidang penjualan alat – alat rumah tangga di tahun 2008.

Tak hanya mendulang pengalaman di bidang penjualan alat kebutuhan rumah tangga saja, Desi Suryani pun bahkan pernah menjajal bisnis di bidang penjualan obat herbal, menjadi reseller berbagai brand terkemuka, hingga berbisnis di bidang kuliner. Namun sayangnya, bisnis – bisnis yang dijalaninya tersebut harus gulung tikar.

Hingga suatu ketika, tepatnya pada bulan Maret 2016. Desi Suryani melihat ada seseorang yang menjual kain di facebook. Akhirnya Desi Suryani pun memutuskan untuk melakukan pemesanan dan bergabung di grupnya. Desi Suryani ingin kembali dengan bidang yang berbeda yakni berbisnis di bidang kain.

Saat itu, Desi Suryani mendapatkan peluang untuk menjadi reseller. Tak ingin melewatkan kesempatan, Desi Suryani pun mendalami peran bisnis sebagai seorang reseller. Tak ingin mengulang kegagalan di bidang bisnis yang lain, Desi Suryani pun mencoba mengikuti program di Sekolah Bisnis Online ( SBO ). Alhasil, Desi Suryani mendapatkan beragam ilmu serta inspirasi untuk mengembangkan bisnisnya yang diawali dari peran sebagai reseller.

Desi Suryani bersama sang suami

Meski saat itu Desi Suryani tengah mengalami keterbatasan dana. Tapi Desi Suryani tak ingin patah semangat dalam mengejar mimpinya. Desi Suryani pun berpetualang mencari supplier dan membeli bahan sedikit demi sedikit. Serta menjualnya kembali dan memanfaatkan keuntungannya justru untuk membeli kain lebih banyak lagi.

Bersyukur, bisnis kain Desi Suryani pun mengalami perkembangan yang signifikan. Sebagai alumni Sekolah Bisnis Online ( SBO ) tentu hal ini tak pernah terbayangkan sebelumnya. Seperti sejumlah uang senilai puluhan juta yang dapat mendarat di rekening dari hasil bisnis kainnya. Tak henti – hentinya Desi Suryani mengucap syukur atas kelancaran bisnis kainnya.

Baca : Wina Arni, Pebisnis Online Di Hong Kong yang Meraup Penghasilan Melimpah Dari Produk Indonesia

Terlebih lagi, kini Desi Suryani juga telah memiliki karyawan yang dapat membantu mempercepat proses pengiriman barang. Hal ini menginspirasi kita bahwa segala sesuatu terjadi dengan prosesnya masing – masing. Namun, yang terpenting adalah tidak pernah menyerah apapun yang terjadi. Karena pastinya, hasil tak akan pernah mengkhianati proses.


Leave a Reply