Curahan Hati Dewi Indra Yanti, Pemilik Dinti Shop yang Berhasil Raup Omset Puluhan Juta

  • 0
Curahan Hati Dewi Indra Yanti, Pemilik Dinti Shop yang Berhasil Raup Omset Puluhan Juta

Curahan Hati Dewi Indra Yanti, Pemilik Dinti Shop yang Berhasil Raup Omset Puluhan Juta

Sboplaza.com – Dewi Indra Yanti, sosok wanita karir yang mengawali bisnis nya di bulan Juli 2014 dengan nama Dinti Shop. Dinti Shop adalah toko online yang menjual aneka macam tas dan jam tangan import berkualitas. Nama Dinti sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari namanya sendiri yakni Dewi Indra Yanti. Di awal perjalan bisnisnya, Dinti Shop mengalami perkembangan yang cukup signifikan dikarenakan teman – temannya cukup royal untuk selalu membeli apa yang ia tawarkan.

Saat itu Dewi Indra Yanti merintis Dinti Shop sambil bekerja di sebuah perusahaan teknologi terkemuka di Semarang. Tak hanya itu, sore harinya Dewi Indra Yanti juga harus menjalani rutinitas perkualiahan. Meski begitu, Dewi Indra Yanti pantang mengeluh dalam menjalaninya. Dewi Indra Yanti bertekad untuk hidup mandiri dengan bertanggungjawab terhadap semua kebutuhannya sendiri.

Berbekal ketekunannya, Dewi Indra Yanti berhasil lulus dalam waktu 3,5 tahun dengan predikat cumlaude. Selain itu, Dewi Indra Yanti juga berhasil membeli kendaraan dari hasil jerih payahnya sendiri. Seiring keberhasilan Dewi Indra Yanti untuk hidup mandiri, tiba – tiba saja pada tanggal 23 Februari 2015. Dewi Indra Yanti dihadapkan dengan kenyataan bahwa ayahnya mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Sebagai anak pertama di dalam ruang lingkup keluarga, Dewi Indra Yanti berusaha untuk menjadi tulang punggung keluarga. Dewi Indra Yanti berupaya untuk memenuhi seluruh kebutuhan keluarga, terlebih lagi saat itu adik dari Dewi Indra Yanti hendak melanjutkan pendidikan ke tingkat SMK dan adik bungsunya hendak masuk TK. Tidak sampai disitu, Dewi Indra Yanti juga harus menangani kepengurusan mobil yang rusak parah dan tidak dapat menerima klaim asuransi.

Curahan Hati Dewi Indra Yanti, Pemilik Dinti Shop yang Berhasil Raup Omset Puluhan Juta

Dewi Indra Yanti

Dengan kondisi seperti itu, Dewi Indra Yanti harus menghabiskan seluruh uang tabungannya. Namun, Dewi Indra Yanti selalu senantiasa berbesar hati dan meyakini bahwa Allah akan selalu menguatkan dan memberikan kemudahan dalam menghadapinya.

Kemudian pada bulan Januari 2016, Dewi Indra Yanti mendapatkan informasi terkait Kelas Mentoring Online ( KMO ) yang diadakan oleh Sekolah Bisnis Online ( SBO ). Dengan memanfaatkan waktu yang ada, Dewi Indra Yanti pun akhirnya mengikuti Kelas Mentoring Online ( KMO ) tersebut.

Bermodalkan ketekunan dan keinginan yang kuat, akhirnya Dewi Indra Yanti berhasil meraup 10 juta dari Dinti Shop pada bulan Juli. Tak ingin cepat merasa puas, Dewi Indra Yanti pun lebih giat serta gencar untuk mempraktekan ilmu yang di dapatnya dari Sekolah Bisnis Online ( SBO ).

Baca : Melirik Kesuksesan Silma Apriliana, Pebisnis Dompet Brand Lachosina Dengan Omset Puluhan Juta

Alhasil, satu bulan kemudian tepatnya di bulan Agustus, Dewi Indra Yanti berhasil meraup omset hingga 20 juta. Selanjutnya, di bulan September, omset dari Dinti Shop mencapai angka 22 juta. Selain itu, awal ikut KMO pada tanggal 18 Februari. Followers Instagram Dinti Shop masih berada di angka 117. Hingga pada akhirnya, di bulan April 2016, followers Instagram Dinti Shop berhasil menembus angka 10.200. Sesuatu yang sangat menakjubkan.

Bagi Dewi Indra Yanti hal ini tentu menjadi suatu hikmah dan kejadian yang perlu disyukuri. Mengingat bahwa pada tahun sebelumnya, Dewi Indra Yanti dihadapkan dengan berbagai kondisi yang seringkali membuatnya harus menahan air mata yang ada.


Leave a Reply