Cerita Bisnis Dewi Nareswari Dari Awal Hingga Sukses Membangun Gallery Olly

  • 0

Cerita Bisnis Dewi Nareswari Dari Awal Hingga Sukses Membangun Gallery Olly

Sboplaza.com – Dewi Nareswari, ibu rumah tangga dengan 5 orang anak yang akrab disapa Dewi Nares ini adalah pemilik Gallery Olly. Toko online yang menawarkan fashion muslim berkualitas baik.

Semua perjuangan bisnisnya dimulai saat Dewi Nares berusia 22 tahun. Saat itu, dirinya dikaruniai seorang anak. Di tengah kebutuhan yang semakin bertambah, Dewi Nares berupaya untuk bangkit.

Awalnya, ia menjual kembali gamis, jilbab dan berbagai produk fashion. Dewi Nares menjualnya dari pintu ke pintu. Dari bazaar ke bazaar. Bersyukur, hasilnya bisa memenuhi kebutuhan sehari – hari. Tiba saatnya Dewi Nares dilanda kebosanan yang luar biasa. Dewi Nares merasa kelelahan karena harus mengangkat barang kesana kemari. Dan terlebih lagi melakukan semua hal itu seorang diri.

Tanpa disadari, terlintas dalam benak Dewi Nares untuk berganti usaha. Akhirnya Dewi Nares pun memutuskan untuk berbisnis di bidang makanan. Dewi Nares pun menjual bakso, soto dan minuman. Dari pengalaman inilah Dewi Nares pun mencoba memiliki pegawai. Dewi Nares mencoba untuk mendelegasikan pekerjaannya pada beberapa orang pegawainya.

Sebulan pertama berjualan makanan, Dewi Nares mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen di warung makan Dewi Nares. Tapi ternyata, semangat dan ide dalam berbisnis tidak cukup untuk membuat bisnis makanan Dewi Nares bertahan lama.

Dalam waktu 5 bulan saja, Dewi Nares terpaksa harus menutup warungnya karena kondisi tubuh yang sering kelelahan. Selain itu, bakso yang dijual Dewi Nares ditambah mecin oleh pegawainya tanpa sepengetahuan Dewi Nares. Padahal iklan warungnya mencantumkan bahwa baksonya tidak menggunakan MSG.

Dewi Nares sangat sedih mengingat modal bisnisnya habis tak tersisa. Sedangkan yang tersisa hanyalah gerobak beserta kelengkapannya. Tak ingin berlarut – larut dengan kesedihan, Dewi Nares memutuskan untuk bangkit lagi dengan kembali menjalankan bisnis di bidang fashion. Kali ini, Dewi Nares hendak menambah pengalaman bisnisnya di bidang souvenir handmade dan wedding organizer.

Bisnisnya tersebut memang bertahan cukup lama. Namun sayangnya hal itu membuat Dewi Nares tidak fokus sehingga hasilnya tidak terlihat. Dari sini, mulailah Dewi Nares membagi ilmunya pada tetangga wanita di lingkungan sekitarnya.

Dewi Nares mencoba untuk mengajar keterampilan menjahit souvenir, tas, sulam pita, sulam kaligrafi dan sebagainya. Dewi Nares melakukan hal itu karena ia sangat ingin para tetangga wanita disekitarnya dapat memiliki penghasilan sendiri dari rumah.

Dewi Nares merasa bahwa hal yang dilakukannya belum cukup. Akhirnya ia pun mulai berfikir tentang daerah pemasaran yang lebih luas. Dewi Nares mencoba untuk melejitkan bisnisnya via online. Hingga akhirnya Dewi Nares bertemu dengan Rita Elvanda yang mempertemukannya dengan Sekolah Bisnis Online ( SBO )

Di tengah kegalauannya dalam berbisnis, Dewi Nares pun memutuskan untuk mengikuti program Kelas Utama di Sekolah Bisnis Online ( SBO ). Seketika wawasan Dewi Nares terbuka luas. Terlebih lagi, ia pun mendapat banyak motivasi serta bertemu banyak orang hebat di SBO.

Penuturan dari Muri Handayani selaku pendiri Sekolah Bisnis Online ( SBO ) membuat Dewi Nares semakin termotivasi membangun bisnisnya. Bisnis yang dibangun pun tidak lagi berlandaskan perasaan semata. Tapi juga bisnis yang berlandaskan pada wawasan dan pengetahuan yang cukup. Akhirnya Dewi Nares mencoba peruntungan bisnis sebagai seorang agen.

Demi mengejar impian dan cita – citanya untuk berbisnis di dalam rumah, Dewi Nares menghadang berbagai jenis tantangan. Mulai dari tantangan untuk dapat closing penjualan minimal 1 pcs perhari hingga tantangan get 1000 reseller. Semua tantangan yang ada tidak menjadikan Dewi Nares lemah atau bahkan menyerah.

Terbukti, hingga saat ini Dewi Nares bahkan telah memiliki banyak reseller. Grup reseller Dewi Nares pun diberinama Go Success yang memiliki filosofi agar setiap reseller memiliki visi misi yang sama untuk dapat sukses bersama, membangun mimpi bersama dan menjadikan wanita serta para ibu untuk dapat mandiri secara ekonomi tanpa harus mengorbankan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Sungguh pencapaian luar biasa yang didapat Dewi Nares tatkala ia berhasi membangun bisnis online nya dengan mendirikan Gallery Olly. Dan setiap pencapaian yang didapatnya tak lain dan tak bukan karena dukungan orang – orang tersayang serta doa yang dipanjatkan.

Sekarang Dewi Nares telah memiliki admin online dan beberapa orang pegawai yang siap membantunya untuk membenahi manajemen waktu. Bersyukur kini bisnisnya dapat berjalan meskipun harus ditinggal pergi untuk menjalani suatu kegiatan di luar kota.

Baca : Cerita Inspiratif Fikya Fara Collection, “Omset Meledak Berkat Gamis Anak”

Semoga dari cerita Dewi Nares. Kita dapat memetik hikmah dari setiap penggalan episode yang dilalui bahwasanya sebuah bisnis yang dijalankan membutuhkan kesabaran serta pemahaman yang luar biasa. Sangat penting untuk tidak memulai bisnis tanpa mengetahui ilmunya terlebih dahulu kecuali bila Anda ingin mengulang pengalaman pahit yang sama dalam berbisnis.

Untuk informasi lengkap pendaftaran Sekolah Bisnis Online ( SBO ) dapat menghubungi admin melalui whatsapp di nomor 087824468185 atau dapat juga melalui inbox di www.facebook.com/sboplaza


Leave a Reply