Cara Mendapatkan Pertolongan Allah

  • 0

Cara Mendapatkan Pertolongan Allah

Sboplaza.com – Saya kan juga manusia biasa ya 😅 Bukan wonderwoman. Kadang lelah jiwa raga, kadang muncul rasa males, jenuh, mumet, pusing jawabin chat lebih dari 100 tiap harinya 😅

Seperti hari ini.. setelah kmaren 2 hari ikut pelatihan FINANCE & ACCOUNTING, pikiran jadi kusut 😅 banyak banget PR nya 😱 Duuuuh chat masih banyak yang belum dijawab.

Tiba-tiba saya inget.. kalo kita bantu orang lain, Allah akan bantu kita 😍 gitu katanya Mak. aamiin.. mari kita bongkar inbox 😉 eh nemu chat dari peserta yang rajin ngerjain PR. Duuuh rasanya energiku terisi kembali 😍

Ternyata dengan melihat kebahagiaan orang lain, kita akan ikut jadi bahagia. Dan energi positif yang dihasilkan mampu meluluhan energi negatif.

Duh aku bingung berbuat baik apa ya? Nolongin orang gimana, aku juga lagi susah.
Mak… yang namanya nolongin gak harus dalam suatu hal yang besar. Banyak kegiatan kecil namun bisa menghasilkan energi positif yang besar.
Misalnya..

– Gabung bersama Tim Kecanduan Sedekah bersama Teh Rochma Firdaus
– Sedekah nasi bungkus sehari 1.
– Kasih telor sekilo ke tetangga yang kurang mampu.
– Beli sendal jepit 1 pasang, taro di Masjid
– Beli kain pel/lap kasih ke Masjid.
– Lemari udah penuh sesak, pilihin yang udah gak dipake, sedekahin.
– Jadi tempat curhat teman yang lagi ada masalah. Lalu beri nasehat yang baik atau menyemangatinya.
– Cek didapur. Berapa banyak piring, gelas, sendok dan peralatan lainnya yang gak dipake, sedekahin aja.
– Bisa akutansi, ajarin ke temen yang lagi kusut keuangannya.
– Bisa gambar, bikinin logo teman-teman.
– Jadi jembatan antara 2 orang yang saling membutuhkan.

Baca :Ā Sssstttā€¦Jangan Bilang Siapa ā€“ Siapa Ya, Ini Harga Yang Harus Saya Bayar Untuk Mempertahankan Razha

Buka mata dan hati untuk lebih peka terhadap KEBAIKAN yang bisa kita berikan. Dengan harapan nencari ridho Allah. Jadi ketika lagi kusut dengan MASALAH yang kita hadapi. Jangan terlalu fokus pada masalah. FOKUS PADA SOLUSI. Salah satu caranya dengan memohon pertolongan Allah. Bantu orang lain…

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”


Leave a Reply