Cara Jualan Di Instagram Agar Banjir Order

  • 0

Cara Jualan Di Instagram Agar Banjir Order

Sboplaza.com – Cara Jualan Di Instagram Agar Banjir Order

Indonesia menduduki urutan ke-3 sebagai pengguna Instagram terbanyak di dunia saat ini. Para online shop sudah tidak asing lagi tentang hal ini, karena Instagram telah menjadi aplikasi terpopuler setelah facebook. Kenapa tidak hijrah ke Instagram untuk akun jualannya.

Berdagang di Instagram terbilang lebih efektif jika mengetahui tekniknya. Bagaimana cara berjualan di Instagram agar sering kebanjiran order?

1. Riset Produk
Sebelum Mak berjualan coba riset terlebih dahulu, karena pengguna Instagram berbeda-beda alasannya dalam menggunakan Instagram, apa yang mereka suka dari Instagram. Ada yang suka kuliner, travelling, hiburan, selebritis dll.

Jangan asal memilih produk karena pemilihan produk sangat berpengaruh terhadap laris atau tidak nay dagangan kita.

2. Upload Foto
Untuk akun yang masih baru disarankan untuk mengupload foto kurang lebih 200 foto. Jangan langsung 200 foto di post tetapi bisa di cicil secara bertahap berapa foto perharinya dalam jangka waktu 1 bulan. Tujuannya agar akun Mak tidak terbanned atau bahkan tidak balik lagi oleh pihak Instagramnya.

3. Gunaka Hastag yang Relevan
Untuk menambah like atau mempermudah orang menemukan akun olshop Mak, gunakan hastag yang relevan. Semakin banyak like maka akun kita akan berada di top post. Namun penggunaan hastag disesuaikan dengan produk yang kita jual. Posisikan diri kita sebagai pembeli dalam urusan hastag ini, hastag apa yang pembeli cari atau ketik ketika mengingikan barang yang kita jual.

4. Gunakan Jasa Endors
Endorse sangat terkenal dikalangan para olshop. Terutama artis yang dipilih, karena hasilnya lebih nampol.

Baca: Tips Menjadi Marketer yang Handal

5. Gunakan Ads
Untuk menjangkau lebih banyak target gunakanlah Ads. Karena dari segi audiencenya Mak bisa tentukan sendiri, maka promosinya lebih tepat sasaran.

Mudahkan Mak cara-caranya, yuk tinggal prakek ^_^


Leave a Reply