Berhenti Berdo’a Sekarang Juga !

  • 0
Berhenti Berdo'a Sekarang Juga !

Berhenti Berdo’a Sekarang Juga !

Sboplaza.com – Do’anya minta omset naik. Lah giliran dikasih konsumen banyak dan ada beberapa yang cerewet, kamu ngedumel. Omset naik artinya orderan makin banyak, maka kerepotan bertambah, kamu ngeluh. Terjadi kewalahan dalam sistem order, mengakibatkan antrian chat yang panjang. Lalu ga sanggup nahan kritikan konsumen, kamu sakit hati.

Lah kan kamu yang berdo’a minta omset naik. Sekarang udah dikasih, kok malah banyak BAPERnya :p Omset naik ya memang seperti itu prosesnya. Kalo ga sanggup, artinya kamu belum pantas. Pengennya omset naik langsung 200%. Tapi ngurus yang sekarang aja udah ngerasa beraaaaaat banget. Lah nanti sanggup ga ngurusin yang lebih besar?

Berhenti Berdo'a Sekarang Juga !

Berdo’anya supaya bisa buka banyak lapangan kerja. Nah kenapa kamu udah setress ngurus sedikit karyawan saat ini? Saat do’anya dikabulkan apakah sanggup? Berharap bisnis cetar membahana. Tapi ilmu belum mumpuni dan males belajar. Karena udah ngerasa SIBUK. Trus cara membesarkan bisnisnya gimana? Pake sulap aja gitu? Bimsalabim… abrakadabraaa… triiiing…

Baca : Ingin Bisnis Anda Go Online ? Lakukan 4 Hal Ini Untuk Memulainya

Jadi… masih mau berdo’a minta SUKSES?
Siap nanggung efek sampingnya? :p
Mau memantaskan diri dan bertahan dengan prosesnya?
Silahkan jawab sambil bercermin ya 😉 Jangan lupa senyum supaya manis hehehee…

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang Rejeki Datang”


Leave a Reply