Belajar dari Atina Assidiq Pendiri Vanilla Hijab yang Sukses Di Usia Muda

  • 0

Belajar dari Atina Assidiq Pendiri Vanilla Hijab yang Sukses Di Usia Muda

Sboplaza.com Brand Vanilla Hijab, didirikan oleh seorang wanita bernama Atina Assidiq. Sebelum memulai terjun mendirikan bisnis Vanilla Hijab, Atina Assidiq adalah seorang mahasiswa jurusan teknik perminyakan di salah satu perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia, tepatnya di kota Bandung.

Namun ditengah perjalanan Atina dalam dunia perkuliahan, pada tahun 2012, beliau sakit berkepanjangan tanpa ada titik cerah menuju kesembuhan. Dan dalam upaya bangkit menuju kesembuhan nya itulah, Atina Assidiq atau yang biasa disapa Atina berpikir untuk memulai sebuah bisnis.

 

Atina Assidiq, adalah sosok inspiratif bagi kaum muda. Atina seakan menjadi role model terbaru dikalangan remaja muslim. Banyak anak-anak muda yang semakin temotivasi untuk memulai berbisnis. Bayangkan saja, dalam sehari, kerudung atau baju yang Vanilla Hijab jual bisa laku sekitar 1500 buah. Sungguh angka yang fantastis! Dan memang, peraturan untuk membeli barang di Vanilla Hijab ini adalah pembeli hanya boleh order barang berdasarkan hari dan jam yang telah ditentukan. Jadi sistem nya adalah “sehari habis” biasanya seminggu sebelum barang akan di upload, admin Vanilla Hijab sudah memberikan pengumuman lewat instagramnya.

Atina berkata : “kalau kamu sedang berada dalam titik terendah dalam hidup, jangan terlalu lama terpuruk dan larut dalam kesedihan, kadang kita jatuh supaya kita belajar.”


Leave a Reply