Atik Nurbayati, Pemilik Butik Online Rumah Zarra yang Sukses Hingga ke Mancanegara

  • 0
Kisah Sukses Atik Nurbayati Pemilik Rumah Zarra

Atik Nurbayati, Pemilik Butik Online Rumah Zarra yang Sukses Hingga ke Mancanegara

Sboplaza.com – Atik Nurbayati, Ibu rumah tangga yang memiliki sebuah butik online dengan nama Rumah Zarra ini terbilang belum lama menggeluti dunia online marketing. Namun, siapa sangka bahwa kesuksesan kini berhasil dalam genggamannya. Pada awalnya, di tahun 2001. Atik Nurbayati menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan multinasional.

Tak lama kemudian, Atik Nurbayati melanjutkan perjalanan karirnya untuk menjadi seorang konsultan HRD dan Konselor di sebuah SMP/SMA. Kemudian Atik Nurbayati juga sempat mendapat amanah untuk menjadi kepala sekolah di sebuah SMP/SMA selama 2 tahun.

Namun akhirnya, perjalanan karirnya harus terhenti karena suaminya tidak mengizinkan Atik Nurbayati untuk berkarir di instansi manapun setelah hamil. Hingga pada akhirnya, Atik Nurbayati mengikuti program yang diselenggarakan oleh Sekolah Bisnis Online ( SBO ). Hal itulah yang kemudian mengubah pola pikirnya untuk menjadi seorang pengusaha.

Kisah Sukses Atik Nurbayati Pemilik Rumah Zarra

Berbekal tekad dan semangat untuk menjadi seorang pengusaha, Atik Nurbayati aktif untuk mempraktekkan ilmu yang didapatnya dari Sekolah Bisnis Online ( SBO ). Salah satu ilmu yang pernah didapatnya adalah ilmu mengenai google plus. Usai mempraktekkan ilmu google plus tersebut, Atik Nurbayati berhasil mendapatkan predikat sebagai agen teraktif dengan penjualan terbanyak dari 7 brand yang dipegangnya.

Uniknya, berkat ilmu google plus yang diterapkan pada bisnisnya. Kini Atik Nurbayati seringkali mendapatkan banyak orderan yang sangat menggiurkan dari konsumennya. Tak hanya di Indonesia saja, konsumen Rumah Zarra bahkan telah merambah ke mancanegara. Seperti Taiwan, Hongkong, Australia, Amsterdam, Malaysia dll.

Baca Juga : Nurshoffa Mujahidah, Ibu Rumah Tangga Dengan Omset Ratusan Juta Tanpa Gelar Sarjana

Padahal, saat pertama kali merintis bisnis butik onlinenya, Rumah Zarra. Atik Nurbayati merasa kesulitan untuk mendapatkan produsen. Namun, yang terjadi kini malah sebaliknya. Banyak produsen yang menawarkan program keagenan pada Atik Nurbayati. Selain dari ketekunannya dalam mempelajari ilmu google plus, Atik Nurbayati juga selalu menyadari bahwa kesuksesannya tersebut tidak terlepas dari kekuatan doa dan upayanya selama ini untuk dapat selalu beribadah tepat pada waktunya.


Leave a Reply