Apakah Dengan Menaikkan Harga Jual, Produk Tetap Laku?

  • 0

Apakah Dengan Menaikkan Harga Jual, Produk Tetap Laku?

Sboplaza.com – Apakah Dengan Menaikkan Harga Jual, Produk Tetap Laku?

Sebenarnya saya udah pernah bikin artikel ini tapi lupa di share dimana 😀 jadi saya ketik ulang. Soalnya masih banyak yang belum tahu dan masih galau kalau terlanjur salah menentukan harga jual gimana solusinya Mak.

 

Kalau alumni Kelas Utama SBO pasti udah faham sama materi ini. Mak yang masuk Kelas Utama tanggal 2 Mei juga nanti akan belajar tentang materi ini. Sabar ya Mak bukan dipertemuan pertama saya kasih materinya hihihihi. Mak udah pilih kelas gratisnya belum? Kan Program Kelas SBO bulan Mei lagi BOGO (Buy Get One) japri admin kelas gratisnya ada apa aja 087824458185.

Laaanjut… Mak saya sudah terlanjur jualin produknya dengan harga segitu. Waktu dihitung-hitung ternyata minus, belum dikurangi biaya produksi, biaya bahan-bahan dll. Duh Mak gampang tinggal tinggal naikin aja harganya 😛hahaha..

Iya Mak serius tinggal di naikin aja tapi harus ada benefit yang didapat oleh cust setelah harga dirubah. Jadi meskipun harga mahal sedikit cust tetep cinta sama kita aseeek.

Sesuaikan harga baru dengan diiringi pemanbahan nilai jual pada produk kita. Contoh nih ya, Mak jualan gamis dengan harga 100K, dari 100K ini Mak hanya dapat keuntungan yang sangat sedikit. Kalau harga bahan baku naik dipasaran otomatis keuntungan Mak bakalan habis dong.

Mak bisa akali dari segi kemasan untuk menaikan harga jual. Misal harga gamis jadi 120K dengan ditambahkan goodie bag di setiap gamisnya. Harga goodie bag paling sekitar 7K tapi Mak berhasil menaikkan harga gamis 120K.

Ini hanya contoh ya Mak, Mak sesuaikan lagi dengan produk Mak :*


Leave a Reply