Andika Putra, Ledakkan Omset Hingga Ratusan Juta Berkat Line@

  • 0
Andika Putra, Pebisnis sukses berkat Line @

Andika Putra, Ledakkan Omset Hingga Ratusan Juta Berkat Line@

Sboplaza.com – Andika Putra, seorang pendiri onlineshop university yang sebelumnya banyak menjalankan bisnisnya secara online. Bisnis offline nya dimulai dari bisnis susu murni, EO seminar hingga keripik. Namun sayangnya, dari semua bisnis yang dijalankannya tersebut. Andika Putra mengaku tidak mendapatkan keuntungan penjualan yang mengagumkan. Hingga kemudian Andika Putra mencoba berbisnis produk herbal.

Alasan Andika Putra memilih untuk menjual produk herbal karena melihat beragam fenomena hidup anak muda yang sangat memprioritaskan penampilannya. Sehingga dipilihlah beberapa produk herbal yang hendak Andika Putra tawarkan. Dan salah satu produk herbal yang cukup laris di pasaran adalah produk peninggi badan.

Di tahun 2012, Andika Putra mencoba peruntungan baru dengan memanfaatkan social media sebagai platform untuk kegiatan promosi produknya tersebut. Namun sayangnya, di tahun 2014. Terjadi penurunan angka penjualan di toko onlinenya karena banyak pengguna yang beralih ke platform social media baru. Penurunan omset penjualan tentu menjadi ancaman yang sangat meresahkan dirinya. Hingga akhirnya, Andika Putra pun ikut beralih ke platform social media baru tersebut dengan tujuan untuk menjaring pangsa pasar yang lebih menggiurkan.

Andika Putra, Pebisnis sukses berkat Line @

Keputusan yang diambil Andika Putra tentu memberikan dampak yang baik untuk perkembangan bisnisnya. Lalu tiba – tiba saja, Andika Putra mendapat informasi mengenai platform baru yaitu LINE@. Suatu platform yang masih terasa asing di telinganya. Kemudian Andika Putra mencoba untuk mempelajari fitur dan kelebihan dari platform tersebut.

Setelah mempelajari kelebihan dan fitur yang dimiliki Line@. Andika Putra pun kembali memanfaatkan LINE@ untuk sarana berjualan produk herbalnya. Sungguh tak disangka, setelah Andika Putra menggunakan LINE@. Omset penjualan toko onlinenya, @Herbalstore.id mencapai 300 juta dalam kurun waktu 2 bulan.

Menyikapi kenyataan itu, Andika Putra mengaku sangat bersyukur dengan hadirnya LINE@ yang membantu dirinya untuk tetap terintegrasi dengan toko online, messenger dan social media dalam satu platform. Melihat kesuksesan yang diraih Andika Putra tentu Anda selaku pebisnis online tidak seharusnya melewatkan kesempatan untuk meraih kesuksesan dalam melejitkan omset dengan LINE@.

Baca Juga : Novita Ariestanty, Pemilik La Vieta Butiq yang Sukses Meraup Omset Ratusan Juta

Bagi pebisnis online bermental sukses yang ingin melejitkan omset, inilah kesempatan Anda untuk melejitkan omset seperti Andika Putra dengan mengikuti workshop online LINE@ sekarang juga! Silahkan daftarkan diri Anda dengan mengunjungi laman www.facebook.com/sboplaza atau dapat juga dengan menghubungi 087824468185.


Leave a Reply