Allah Maha Baik.. Kisah Dibalik Suskesnya Iis Solihat Owner Arfah.hjb

  • 0

Allah Maha Baik.. Kisah Dibalik Suskesnya Iis Solihat Owner Arfah.hjb

Sboplaza.com  –   Sebagai Ibu Rumah Tangga dengan 2 orang anak, kali pertama Iis Solihat terjun kedunia online ini hanya dengan modal nol rupiah dan HP Samsung Galaxy Fame, Iis Solihat memulai  sebagai seorang dropshipper suatu produk hijab. Dari keuntungan dropshipp itu Ia kumpulkan hingga mencapai 500 ribu.  Dari keuntungan 500 ribu itulah Ia dan Suami mulai merintis produk Hijab Syar’i dengan Brand Arfah.hjb.

Tentunya semua usaha dan kesuksesan ini  bukan hal yang mudah didapatkan dari seorang Iis Solihat. Berawal dari usaha sang suami yang tiba tiba bangkrut, harta benda semuanya habis Ia jual, hutang menumpuk hampir 100 juta!! teman-teman yang mulai menjauh, rumah tangga yang hampir berantakan. Semuanya membuat Ia putus asa dalam menjalani hidup.

 

Hingga akhirnya Ia bertemu dengan-Nya di suatu malam. Ia serahkan semua urusan dan keputusasaan hidup ini kepada- Nya

“Ya Allah… Ajari saya ikhlas jalani ujian ini. Sungguh ini berat bagi saya, tapi saya yakin Engkau Maha Menolong, maka tolonglah saya. Saya tidak mau mati sia-sia dengan cara akhiri hidup saya hanya karena bangkrut dan terbelit hutang. Saya telah banyak dirugikan materi karena kegagalan usaha, tetapi saya tidak mau dirugikan lagi dengan bangkrutnya iman”.

Allah memang tidak langsung mengabulkan doanya seketika itu juga, melainkan Allah titipkan sesuatu yang tidak bisa Ia nilai dengan materi, yaitu sebuah KEBERANIAN . Sejak saat itulah Ia merintis bisnis baru sebagai seorang dropshipper. Dari sinilah Seorang Iis Solihat mulai belajar dan belajar agar bisa mengembangkan bisnisnya.

Iis Solihat mulai mengikuti pelatihan online dan belajar di Kelas Utama SBO. Dari awal pengiriman hanya 3 – 5 paket, Alhamdulillah saat ini bisa mengirimkan ratusan paket perharinya. Dan Ia juga mempunyai 10 tim, 30 Agen dan Reseller tentunya akan terus bertambah dan bertambah lagi.

Baca Juga :  Cara Membuat Deskripsi yang Menarik Untuk Produk Anda

“Bukanlah kemenangan dan kesuksesan yang menjadi tujuan kita, melainkan menikmati setiap proses dan mensyukuri setiap karunia merupakan tujuan yang sebenarnya. Jadi bila kita gagal dan terjatuh, maka bangkit dari keterpurukan merupakan satu solusi tepat agar kita tetap berdiri dan semangat kembali”. – Iis Solihat Alumni Kelas Utama SBO angkatan 8.0.4.


Leave a Reply