Alasan Mengapa Website Bisnis Anda Gagal Mendapatkan Pengunjung

  • 0
Alasan Mengapa Website Sepi Pengunjung

Alasan Mengapa Website Bisnis Anda Gagal Mendapatkan Pengunjung

Sboplaza.com – Di zaman yang serba canggih seperti ini, tentu kehadiran website sangat berguna demi memaksimalkan perkembangan bisnis. Terlebih lagi kehadiran website bisnis juga berfungsi untuk lebih memperkenalkan bisnis ke berbagai lapisan masyarakat. Namun, apa jadinya bila website bisnis yang ditampilkan tidak cukup menarik setiap pasang mata untuk mengunjunginya.

Kebanyakan para pebisnis kurang memikirkan tampilan website tersebut. Tak hanya itu, banyak pebisnis yang jarang melakukan pengamatan agar tampilan website dapat menarik. Berikut ini alasan mengapa website bisnis yang Anda miliki tidak cukup menarik setiap pasang mata untuk mengunjunginya.

1. Tidak user friendly

Seringkali ketika pengunjung mengunjungi website Anda. Mereka merasa kebingungan karena begitu banyaknya modifikasi. Sehingga pengunjung tidak dapat menemukan apa yang dibutuhkannya di dalam website bisnis Anda. Biasanya, kerumitan suatu website bisa disebabkaan oleh banyaknya menu item, widget yang tidak penting, link dan berbagai macam kombinasi warna yang tidak serasi sehingga tulisan tidak dapat dilihat dengan jelas.

Alasan Mengapa Website Sepi Pengunjung

2. Terfokus hanya pada profil perusahaan bisnis saja

Website bisnis yang terlalu banyak menampilkan profil perusahaan. Justru akan membuat konsumen Anda tidak memiliki cukup minat untuk mempercayakan kebutuhannya pada Anda. Jika Anda hanya berbicara tentang diri Anda terus menerus. Maka jangan heran bila pengunjung akan merasa bosan untuk mengunjungi laman website bisnis Anda. Pastikan Anda memprioritaskan konsumen Anda.

3. Terlalu mainstream

Setiap website bisnis yang dikelola, hendaknya dapat memanjakan setiap pasang mata untuk berlama – lama di laman website Anda. Maka dari itu, Anda perlu mendesain situs bisnis Anda agar lebih menarik dan menyenangkan saat dikunjungi. Karena hal itu juga sebagai bentuk upaya Anda untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen saat mengunjungi laman website bisnis Anda.

Demikianlah alasan mengapa website bisnis Anda sepi pengunjung. Semoga dengan informasi yang kami sajikan ini. Anda dapat dengan mudah memahami laman website yang baik tentu harus memenuhi ketiga kriteria diatas. Sehingga pelanggan atau konsumen Anda akan betah berlama – lama dan menemukan apa yang menjadi kebutuhan terbaik mereka.


Leave a Reply