9T Ini Adalah Jurus Pamungkas Mengalahkan Kompetitor Bisnis

  • 0
9T Ini Adalah Jurus Pamungkas Mengalahkan Kompetitor Bisnis

9T Ini Adalah Jurus Pamungkas Mengalahkan Kompetitor Bisnis

“Waduh, masa takut dengan kompetitor kecil.”

Sboplaza.com – Tanpa sadar kalimat itu terlontar saat rumpi hari ini dengan Mba Enden Nina dan Mba Maria Ulfah Fathimah di rumahku, eh rumah mertua deng hehhehee… Maklum belom punya rumah sendiri, masih numpang. Target 2017, bismillah… bantuin doa ya teman-teman.

Kembali ke hasil rumpi hari ini. Disadari atau tidak, kompetitor itu lahir setiap hari. Gak cuma satu, puluhan, mungkin ratusan. Kalo kita BAPER karena ada orang yang ngikutin bikin/jualin produk yang sama dengan kita, maka dijamin, tiap hari nangis di pojokan ahahhahaa…

9T Ini Adalah Jurus Pamungkas Mengalahkan Kompetitor Bisnis

CAPEK buuuu, habis energi kita untuk BAPERin kompetitor. Kita pikirin atau enggak, kompetitor tetap akan lahir dan bertumbuhkan. Jadi buat apa buang waktumu yang sangat berharga itu?
TUGAS kita adalah:

1. Terus belajar
2. Terus berinovasi
3. Terus evaluasi
4. Terus bangun tim
5. Terus besarkan mimpi
6. Terus perbaiki sistem
7. Terus tambah networking
8. Terus putar modal + profit
9. Terus tingkatkan pelayanan

Kompetitor jual lebih murah, gimana donk?

Biarin aja, liat deh nanti dia bisa bertahan hidup ga? ahahhaa… Dengan profit yang kecil, dijamin mereka ga bisa survive karena ga cukup memiliki dana untuk memperbesar tim, ikut pelatihan, biaya iklan, biaya branding, bonus untuk mitra, penyusutan perangkat kerja, dll.

Bisnis itu bukan hanya soal PRODUK & HARGA. Jauh lebih rumit, pusing deh hihihihiiii… Kalo ga siap pusing, jangan bisnis, dirumah aja main sama anak-anak. Nonton kartun sambil ngemil MIE CHRIUX RAZHATI dari Mba Farida Laila enaaak…

Baca : 4 Poin Penting yang Mendasari Keinginan Konsumen Pada Layanan Bisnis Anda

Semangat berjuang sahabat, aku selalu ada untukmu #eeeaaaa

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”


Leave a Reply