5 Aplikasi Cek Ongkos Kirim Terbaik Yang Menunjang Bisnis Online Anda

  • 4
Aplikasi Cek Ongkos Kirim

5 Aplikasi Cek Ongkos Kirim Terbaik Yang Menunjang Bisnis Online Anda

Sboplaza.com – Dalam upaya mengelola bisnis online, tentu sangat penting bagi Anda untuk selalu mengecek ongkos kirim pelanggan yang memesan produk Anda. Bila Anda sedang mencari aplikasi cek ongkos kirim ( ongkir ) terbaik, tentu referensi aplikasi berikut ini sangat cocok untuk Anda install di smartphone Anda.

Dan aplikasi ini tentunya terintegrasi dengan berbagai layanan eksperdisi yang Anda di Indonesia seperti JNE, Pos Indonesia, Pahala Kencana, Tiki, ESL, RPX, PCP dll. Untuk memastikan agar aplikasi selalu lancar saat digunakan, jangan lupa untuk selalu mengupgradenya ke versi terbaru.

Aplikasi Cek Ongkos Kirim

1. KlikResi

Aplikasi yang satu ini membantu Anda untuk melacak pengiriman barang berdasarkan resi pengiriman. Aplikasi yang satu ini juga mensupport berbagai macam jasa pengiriman domestic maupun internasional seperti Pandu Logistics, Pahala, REX Indonesia, Rosalia Express, JNE, EMS, First Logistics, JNE, Tikindo, RPX Holding, Wahana, Citoxpress, Pos dll.

2. Ongkirku

Aplikasi yang resmi diluncurkan oleh Rakoonlab ini adalah aplikasi yang menyediakan fitur tracking untuk layanan jasa ekspedisi seperti Tiki, JNE dan Pos Indonesia. Proses tracking dilakukan berdasarkan nomor resi pengiriman.

3. Ongkos Kirim Lengkap

Aplikasi ini menyuguhkan fitur – fitur tambahan selain menawarkan informasi untuk melakukan pengecekkan biaya pengiriman. Fitur tambahan tersebut diantaranya fitur untuk menetapkan favourite ada ongkos kirim dari kota yang seringkali dituju.

Bila Anda sering mengirim paket kota Jakarta, maka Anda dapat menetapkannya sebagai favourite untuk memudahkan pencarian. Selain menetapkan favourite pada kota yang dituju, Anda juga dapat menghapus riwayat pengiriman, dan memilih pilihan ongkos kirim termudah dari berbagai layanan ekspedisi.

4. Ongkos Kirim Indonesia

Saat Anda menggunapakan aplikasi ini, Anda akan menemui halaman yang bertuliskan pilihan apakah Anda hendak melakukan pengecekkan resi atau ongkos kirim. Dan aplikasi ini melayani tiga vendor ekspedisi yakni Tiki, JNE dan Pos Indonesia.

5. Raja Ongkir

Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk membandingkan biaya pengiriman dari berbagai layanan ekspedisi sekaligus. Hal penting yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan ragam informasi yang dibutuhkan seperti kode pos dari kota asal dan kota tujuan, berat barang yang dikirimkan serta nama Anda. Setelah itu, centang pada pilihan layanan jasa ekspedisi yang Anda inginkan.

Baca Juga : Kesalahan Para Pebisnis Online Saat Menawarkan Produk atau Jasa di Sosial Media

Demikianlah aplikasi cek ongkos kirim ( ongkir ) terbaik yang dapat Anda install di smartphone Anda. Demi memudahkan Anda dalam mengetahui biaya pengiriman yang perlu Anda keluarkan maupun yang perlu Anda informasikan pada konsumen Anda. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat untuk Anda.


4 Comments

alfatih.prince21

May 4, 2016 at 8:27 pm

waah ini nih,, berguna bgt buat ane yg baru mulai bisnis onlen.. thanks

    sboplaza

    May 9, 2016 at 2:00 pm

    Iya sama – sama . Terima kasih atas kunjungannya ke laman website kami 🙂

penggemukan ayam

March 15, 2017 at 10:37 am

biasa pke raja ongkir, tapi pingin nyobain yg lain. hee

    sboplaza

    July 7, 2017 at 2:04 pm

    Terima kasih Mas atas kunjungannya ke laman website kami. Salam sukses selalu

Leave a Reply