4 Alasan Mengapa Anda Perlu Melakukan Kegiatan Promosi Dengan Video Online

  • 0
Promosi Dengan Video

4 Alasan Mengapa Anda Perlu Melakukan Kegiatan Promosi Dengan Video Online

Sboplaza.com – Sosial media kini menjadi salah satu alat marketing yang tak dapat dipungkiri lagi keunggulannya. Berbekal keunggulan yang dimilikinya tersebut, tentu menjadi suatu peluang bagi para pebisnis khususnya untuk dapat melancarkan aktivitas berpromosi. Faktanya, selain berpromosi dengan memanfaatkan konten teks maupun foto.

Saat ini Anda juga dapat memulai langkah promosi yang lebih kreatif lagi dengan memanfaatkan kehadiran video. Terlebih lagi, berpromosi dengan menggunakan video akan jauh lebih menarik karena konten yang ditawarkannya berupa konten audio-visual. Jika Anda tertarik untuk memanfaatkan video untuk kegiatan berpromosi Anda di sosial media, berikut ini 4 alasan mengapa Anda perlu melakukan kegiatan promosi dengan video online.

1. Tersedianya fasilitas yang mendukung

Saat ini, untuk dapat membuat video online sebagai strategi untuk berpromosi. Anda dapat melakukannya hanya dengan menggunakan smartphone saja. Dengan begitu, Anda tak lagi dibebankan dengan kesulitan untuk membuat video karena video yang Anda inginkan dapat Anda ciptakan di smartphone yang Anda genggam.

Promosi Dengan Video

Source : vivarich.blogspot.com

2. Efek dari video online sangat variatif

Pesan promosi yang Anda berikan pada konsumen tentu akan memberikan dampak yang sangat baik. Karena video online mampu merekam, memaparkan segala sesuatu dengan sangat detail. Sehingga pesan yang Anda sampaikan akan lebih mudah dipahami oleh konsumen Anda.

3. Hemat anggaran

Dengan memanfaatkan video online, Anda dapat menghemat anggaran prosmosi Anda. Karena tentunya, orang yang melihat video promosi Anda akan merasa tak terbebani untuk melakukan share ada video promosi Anda. Karena salah satu sisi menarik yang terdapat di sosial media adalah memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk mendapatkan hal menarik yang mereka temukan. Bahkan bukan hal mustahil bahwa video promosi Anda tidak hanya di-share saja, melainkan juga di unduh kemudian diperlihatkan pada orang – orang disekitarnya.

4. Akses internet yang sangat mudah

Saat ini memang koneksi internet dapat diakses oleh banyak kalangan. Terlebih lagi, hal itu karena harga kuota internet sangat terjangkau. Tak hanya itu, saat ini juga telah banyak fasilitas wi-fi atau hotspot yang dapat dimanfaatkan secar gratis khususnya di area publik. Sehingga tak heran bila kini banyak orang yang semakin konsumtif dalam memanfaatkan koneksi internet.

Demikianlah alasan mengapa anda perlu mencoba melakukan kegiatan promosi dengan memanfaatkan video online. Semoga ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang hendak memulai kegiatan promosi dengan video online.


Leave a Reply